11 September 2007

Aku Jatuh Cinta

kadang rasa itu ada
aku juga tak tau
apakah ini cinta
ataukah hanya simpatik..
kumau ada yg terucap
tapi tak dapat
ketika aku rindu
ku hanya menatap
aku cemburu
bila seseorang menarik perhatianmu
duhh dungunya aku
bila tlah rindu
bila tlah cemburu
bukankah aku terbelenggu
kamu mengikat hatiku
duuuhhh.. kamuuu...

brabangkara & pipe
(07/09/2007)

Duile... yg lagi cinta-cintaan. Tp bagus deh, jadi ada postingan baru buat blog. Hihihi...selamat berjatuh cinta deh buat sang penyair.

3 comments:

Anonymous said...

arum lg jatuh cinta ya? :D

Anonymous said...

honey lagi jatuh cinta sama sapa?



aq masih nunggu honey

Arum said...

Hmmm... itu puisi karya Babangkara&Pipe. So, ini honeynya sapa yah? Honeynya Brab, atau honeynya Pipe. Atau...honey-ku? weleh, emang aku punya honey???
huhuhuhu...

Post a Comment