26 December 2008

Trouble Koneksi Smart

Lagi-lagi troublesigh

25 Desember 2008. Sesuai dengan niat awal, ingin jalan-jalan ke jogja, meluangkan waktu untuk sekedar refreshing dari kepenatan. Sekalian juga pengen mencoba koneksi CDMA Smart yang kabarnya bagus. Akhirnya ku mampirlah ke Galerry Smart di Ambarukmo Plaza.

Transaksi pembelian selesai dengan sukses. Tapi laptop sudah terlanjur lowbat, jadi ga bisa sekalian coba ngetest koneksi. Akhirnya lanjut saja belok ke Texas Chicken, mengisi perut dengan seporsi menu promo paket Rendang Ayam. Oh my god, rasa ayamnya ternyata tidak cocok dibilang rendang, lebih cocok kubilang itu rica-rica ayamgile Tapi tak apalah, toh perut ini sudah tak tahan. Kulanjutkan aktifitas makan rendang rasa rica-rica sambil berharap semoga koneksi Smart di rumah nanti terkoneksi dengan sukses.

Well, tiba di rumah, langsung tancap laptop ke kabel power. And segara ku eksekusi HP Smart saat itu juga karena udah ga sabar pengen liat secepet apa sih koneksinya.

Setelah create new connection and bla bla bla.. Coba dial, and now Smart Connected. Testing pertama, Yahoo Messenger tapi ga konek-konek. Testing ke dua, Google... juga tetep progressnya cuma looking up melulu. Coba ping ke gateway juga hasil reply nya bagus. So, apa yang terjadi inih ? nangih
Anyone can help me??? putuscinte

1 comments:

Arum said...

testttttttttttttt

Post a Comment