07 October 2014

Tuhan mengatur hidupku sedemikian rupa. Subhanallah... Seperti biasa aku menjalankan puasa daud. Sehari berpuasa, sehari tidak. Hari itu, aku mendapat informasi lowongan kerja. Tanpa pikir panjang kukirim cv. Selang dua hari, tepatnya hari di mana aku sedang tidak berpuasa. Aku menjalani interview dan psikotes. Sungguh hari yang melelahkan dan rasanya ingin muntah. Untung aku sedang tidak berpuasa. Selanjutnya aku mendapatkan info bahwa aku diterima. Dan senin adalah hari pertama mulai bekerja. Sabtu minggu adalah idul Adha. Senin sampai dua hari berikutnya adalah hari tasrek. Artinya tiga hari pertama aku bekerja adalah tidak sedang dalam keadaan berpuasa. Dan benar saja, hari kerja pertama itu sungguh membuat kering kerongkongan. Office tour yang begitu melelahkan. Allah memilihkan hari yang begitu tepat untukku. Subhanallah wal hamdulillah..

0 comments:

Post a Comment