25 May 2007

Sometimes...everything is wrong!!!

Fiuhhh....binun. Pusing deh. Ga tau juga apa yang dipusingin.
Pengen ngelakuin macem-macem. Tapi apalah daya, kehendak tinggal kehendak, tp ga ada keinginan untuk mewujudkan.
Mungkin bukan gak ada keinginan, tp bingung harus memulai dari mana. Terkadang memikirkan semuanya pun jadi serba salah.
Semuanya terasa salah. Apa yang kita lakukan salah. Bahkan suasana atau orang-orang di sekeliling pun juga ikut2an kliatan salah.
Terkadang, tiba2 sedih. Pun itu adalah kesedihan yang tak kutemukan apa sebabnya. Seketika hati ingin berontak !!! Namun akhirnya bertanya...berontak dari apa? karena apa?..............kembali hanya bisa menjawab: entahlah.

Hmmmm, wait a minute !!!!
Tiba2 inget lirik neh.

When the day is long and the night, the night is yours alone............................ uhuhuhu, iya. Beberapa malam yang lalu bener2 terasa alone....................................sometimes everything is wrong..............................hyaaaaaaaaa, kalimat yang bener2 cocok !!!

cause everybody cries, And everybody hurts, sometimes...................................................hiksss, iya. Terkadang kita memang sulit untuk membuat sebuah pengakuan bahwa diri kita sesungguhnya benar-benar cengeng !!!

Sometimes take comfort in your friends....................................apa iya begitu?????

Cause no you're not alone............................semoga. I'm NOT alone.



3 comments:

All Tech said...

Rum Istighfar! Emang sih Hidup terkadang berat, masalah emang kalau diliat tuh super sulit, yah abis cuma diliatin sih.

Coba lah diadepin dan diselesain, pasti ga sebesar dan sesulit penampilannya. Pas kita jalanin, ternyata tidak sesulit yng kita bayangkan, namun ternyata didalamnya banyak hal indah dan pelajaran...ya begitulah yang pernah kurasa sebelum-sebelumnya. Ciauu wassallam alikum warrahmatullahi wabbarakatuhu.

Anonymous said...

iya seeh...kadang praktek lebih indah dari teori...
tapi itu tidak untuk siang ini. saya begitu yakin mendapat hasil bagus hari ini pada janji yang diucap seseorang. tapi nyatanya, janji itu tak dapet saya raih, malah 42 derajat celcius yang memanggang saya. yach..untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. hanya, ketika malang datang...jangan memaki dan mengutuk takdir...
wakakakakak

All Tech said...

Yah karena benar/tidaknya sebuah teori disempurnakan oleh praktek (baca tindakan pisik). Tanpanya teori hanya sebatas hipotesa belaka, namun apapun yng kita dapati ketika praktek adalah efek yang wajar.

Karena itulah mekanisme hidup didunia ini.

Post a Comment