21 July 2008

Just Black & White !

Bosan dengan template yang itu-itu saja?
Pengen mencari-cari seribu macam template?
Nah baca dulu yang di bawah ini!

Bosan. Pastilah semua orang mengalaminya. Begitu juga aku. Bosan dengan tampilan blog yang begini-begini saja. Terlalu berwarna-warni aku tak suka, tak berwarna sama sekali? wah, semakin tidak suka!


Sembari refreshing, mencoba cuci-mata, berjalan-jalan di belantara dunia maya. Akhirnya tanpa sengaja, hwiiiiihh dapet juga nih template blog yang bener-bener cocok dengan selera. Tak berwarna-warni, tidak juga tanpa warna sama sekali. Simple. Just Black and White. Cukup dua warna! (mirip slogan KB.. cukup dua anak, haha)

Sepanjang jalan bercuci-mata itu aku menemukan sebuah website yang memuat buanyakkkk sekali blog template. Cukup mewakili segala selera. Dari mulai yang berwarna-warni sampai dengan yang tak banyak berwarna. (haha, kalimatnya membingungkan yak?)

Pannasmontata Templates. Di sini anda dapat mencari-cari dan menemukan aneka blog template. Dari yang berwarna polos, kalem, sampai dengan warna hura-hura. Di sinilah tempatnya.

Spesial untuk blog kesayanganku yang tak pernah kusayang-sayang ini aku telah memilih sebuah template dengan warna minimalis. Just Black And White! Oya, apalagi ada gambar patahan pensilnya. Hehe, mengingatkan aku pada sebuah kisah..


2 comments:

Anonymous said...

he..he..he
lma jga gw gak ksni bkan g rindu, bukan g sayang tapi sesuatu hal yg bikin gw lama g kesini, pa kabr bebekku sayang? wah ko jdi pucat gene seh, kaya yg g ada semangat, ko hilang warna warninya ? knp?
mudah mudahn kmu baik baik aja ya bebek?

pasti deh loe tau sapa gw

Anonymous said...

aduhhh.. bebekk....!!!
knp juga dengan pencil yg patah , warna yang patah menghiasi warna yg pucat... duh kesannya ada kata yg tak terungkap, duh sotoy bgt gw ya? he..he...
gmn klo kita bikin dengan warna yg menantang misalnya warna merah darah gitu biar sedikit serem gituu
terus pake ada tengkorak manusia gitu kepalanya doang kaya bajak laut gitu..he..he..he

loe pasti tau deh sapa gw

Post a Comment