29 January 2009

Aku memang bukan Maria


Aku memang bukan Maria, seperti dalam Ayat-ayat Cinta itu. Aku bukan dia yang cerdas, yang anggun dan yang memiliki seribu kekuatan hingga akhirnya meluluhkan hati Fahri untuk menduakan Aisha.


Ya, aku bukan Maria.

Tapi aku ingin sedikit saja mencicipi perasaan yang pernah dimiliki Maria. Perasaan mencintai dan dicintai. Meski untuk beberapa hari saja. Meski itu tak utuh untuk dirinya.

Tapi buatku, tak perlu beberapa hari. Jangankan satu hari. Aku merasa cukup walau hanya mendapatkan satu detik dalam hidupku, mencintai dan dicintai. Seutuhnya.

4 comments:

Anonymous said...

seingat gue sih maria tak meluluhkan hati fahri justru sebaliknya maria lah yg tlah luluh hatinya oleh fahri dan aisha juga mengetahui betapa maria sangat mencintai fahri.fahri menikahi maria atas desakan aisha untuk menyelamatkan fahri dari jerat pidana.aisha juga menyelamatkan cinta maria yg tak sampai. jadi ga ada niat sama sekali bahwa fahri ingin menduakan aisha. patut diacungkan jempol buat aisha yg mati matian membela suami tercinta walau harus membagi cinta suaminya dengan maria. pengorbanan yg luar biasa walau akhirnya aisha menuai cemburu.

KMU MEMANG BUKAN MARIA

* Kmu memang bukan maria
walau didasar hati kmu ingin menjadi maria
* Kmu memang tak secerdas dan seanggun maria yg memiliki seribu kekuatan
* Tapi kmu memiliki kekuatan meluluhkan hati fahri walau tak seperti fahri dalam Ayat Ayat Cinta


brabangkara

Anonymous said...

ehemmmm, kan udah di cintai dan mencitai setiap hari. masih kurang ya bu. is is is ^_^

Anonymous said...

ehem ehem... dalem :D
kenapa harus jadi Maria kalau bisa jadi Aisha :P

Mudah2an bisa jadi Aisha kakak :)

Zhant said...

maria..maria...penyanyi gurun pasir ternama..(ahmad albar kan??)
Maria Maria...
She reminds me of a west side story
Growing up in Spanish Harlem
She's living the life just like a movie star(Carlos Santana ye??
maria....salimos esta noche??
ay no se:P
maria...igual encuentras un chico?
guapo..:P (jem...)

Maria..bi sur'ah ya maria ..(emaknya si maria)..

Post a Comment