14 April 2006

AZAB ISTRI GEMAR CHATTING INTERNET

Wuih syerem ya judulnya?? he he... itu adalah salah satu judul film kisah nyata yang diangkat dari majalah Hidayah yang tayang di Transtv.



Alkisah dalam Film tersebut di sebutkan ada sebuah keluarga yang terdiri dari 2 anak dan seorang tante. Sang istri kegemarannya adalah chattingan di internet hingga lupa waktu sedang sang suami kerja. Saat pulang dan ditanya kemana? menjawab dengan seribu alasan dan ketika di tegaskan bahwa seorang istri keluar rumah harus atas seizin suami, malah sang istri ngambek :)



Tapi setelah diingatkan pun sang istri bukannya tobat malah kegiatan chattingnya semakin menjadi jadi, dan tentunya chattingan itu di isi dengan janji-janji untuk ketemuan dan selingkuh.



Klimaksnya sang istri ketahuan selingkuh tapi malah smakin menjadi dan menjauhi suaminya, dan dalam rangka merayakan hari selingkuhnya pergi ke tempat rekreasi dan tewas kecelakaan.



Dalam perjalanan ke kuburanpun melewati rute2 yang berputar-putar seolah sang mayat nggak di kubur.



Sebenarnya dari kisah tersebut, bisa diambil hikmah bahwa kemajuan teknologi, termasuk internet bisa bernilai positif atau negatif tergantung dari individu yang menggunakannya. Nah karena bijaklah kita dalam memanfaatkan kemajuan teknologi ini, jangan sampai membuat kita terlena dan lupa pada sang Pencipta.




Sekar Arum Sari

0 comments:

Post a Comment