07 August 2014

"semua terjadi begitu saja" Sumpah, aku benci setiap kali ingat kalimat itu ! Kalimat dari seorang pengecut seperti kamu yang tak punya cukup nyali untuk menyampaikan kejujuran dengan cara jantan. Sungguh aku sudah tak ingin tau apapun tentang kamu. Muak ! Tapi otakku berjalan spontan, tak selalu sesuai keinginan. Semakin memaksaku untuk berpikir. Mengingat semuanya lagi. Dan akhirnya mendapati sebuah opini, bahwa apapun yang kamu berikan padaku dulu, baikkah, burukkah, semua cuma sekedar, lantaran,, "terjadi begitu saja" ! Damn ! Lagi-lagi aku merasa sangat-sangat bodoh ! Biarkan aku mengumpat di sini. Karena cuma di sinilah aku bisa begini. Atau jika aku beruntung, semoga naluri menggiringmu untuk kemari dan membaca ini. Memang tak ada untungnya. Tapi itulah kepuasanku.

0 comments:

Post a Comment