29 January 2007

Entah apa judulnya...

apakah kita sudah tak membiarkan jarak menghalangi
hingga kau mengerti aku dan kau pun mengerti aku
bukan sesaat ...tapi selalu di hati
kita selalu kehabisan kata kata saat saling menatap
mungkin malu ..mungkin saja ..

saat letih ...lemah ..gundah .... kau pinjamkan pundak mu
saat senang ..saat bahagia ..saat semua nya menghiasi waktu
kau lebih memilih aku..

lalu sekat apa yang menghalangi kata kata.. "aku ingin mencintaimu dengan sempurna"


By. Someone who cares bout me

Sekar Arum Sari

2 comments:

Anonymous said...

sayang neh puisi bagus bagus g ada judulnya ini seh klo boleh aku mau kasih judl ...kloooo bolleeeehhhh kalo engga boleehhhh ya akuuu maksa aja hee...heeee...ini judulnya " MENGGAPAI CINTA "

Anonymous said...

jangan di berikan apa apa pada bagian yang memang tak perlu ..judul cuma akan membuat isi nya tak lebih dari barisan kata kata saja

Post a Comment